KERTA Group

Selasa, 20 September 2011

Domain "Dot TK" gratis ! ! !

Bila dibandingkan dengan domain gratisan yang lain Domain dot TK adalah domain gratisan yang memiliki kelebihan yang setara dengan domain akar atau domain tingkat atas. Berpusat di Tokelau, bagian Negara selandia Baru Samudra pasifik, Domain ini mampu mensejajarkan dirinya dengan doamin-domain tingkat atas seperti dot Com, Dot Co.id, dot Net, dll sehingga kita patut memperhitungkan domain ini untuk kepemilikan website, blog, atau wordpress yang sah. Bukan apa-apa sih... berhubung masih ada kesempatan gratis dan keuntungan-keuntungan unik lainnya, jadi mengapa harus tunggu berbayar..???



Domain Gratis dengan Dot singkat

Apa bedanya dengan domain gratisan lainnya seperti Co.tv, Co.cc, dll..?? Sama saja Gan..!! Kalau yang lain gratisnya 1 Tahun terus tahun berikutnya harus bayar sama halnya dengan domain Dot TK. Keunikan lainnya terletak pada Dot-nya, kalau yang lain memakai minimal 3 huruf/karakter seperti COM, NET, CO.ID kalau yang ini Cuma 2 huruf/karakter, TK doank. Contoh "http://www.namasitusmu.tk" atau "http://namasitusmu.tk".



Kepemilikan yang sah

Ibarat kata kita "numpang" berkreatifitas dirumah orang tentunya kita punya segala keterbatasan bergerak dan berekspresi. Namun bila punya rumah sendiri mau berbuat apapun tidak ada yang melarang, asalkan bayar PBB ( pajak bumi dan bangunan ) tiap tahun. Demikian pula dengan domain Dot TK yang menerapkan peraturan kerasnya untuk memposting artikel yang berguna bagi para pembaca. Kalau artikelnya berbau pornografi atau artikel yang bertujuan merusak seperti propaganda, provokasi, hacker, cracker dsb maka dijamin domain akan DICABUT. Tapi..... bila sobat resmi memiliki domain ini dengan meng-Upgrade atau membayar tiap tahun mau posting artikel apapun suka-suka anda tidak ada pihak manapun yang berhak mencabut situs domain sobat. Paling Google search cuma bilang "Mungkin situs ini berbahaya untuk perangkat anda". Tapi saya tidak menyarankan untuk memasuki situs seperti itu...!!!



Domain Tingkat Akar atau Tingkat Atas

Seperti yang telah dibahas sebelumnya domain Dot TK sudah disejajarkan dengan domain Dot COM, Dot NET, dll dalam hal ini domain Dot TK sudah masuk dalam kategori Domain akar atau Domain Tingkat Atas (Sumber: GoDaddy.com). Domain Dot TK sangat efesien buat para pemburu GA (Google adsense), dimana sebagian syarat mendaftar GA harus memiliki domain tingkat atas.



Lebih lengkapnya silahkan kunjungi websitenya:

http://www.info-technology.tk/2011/07/kelebihan-menggunakan-domain-dot-tk.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites