KERTA Group

Senin, 19 September 2011

Cerita Cinta Sejati (Kisah Cinta Inspiratif)

Pada Suatu hari, seorang pria muda dan seorang gadis muda jatuh cinta. Tapi pemuda itu berasal dari keluarga miskin. Orangtua gadis itu tidak terlalu senang. Tapi, sang pemuda berusaha untuk meyakini orang tua sang gadis, dan suatu saat, orang tua sang gadis melihat bahwa ia adalah seorang pria yang baik dan layak mendapatkan putri mereka.
Tapi ada masalah lain: Pemuda itu tentara. Segera, ketika pecah perang, ia dikirim ke luar negeri selama satu tahun. Seminggu sebelum ia pergi, pria itu berlutut di depan sang gadis dan berkata, "Maukah kau menikah?" Dia menyeka air mata, berkata ya, dan mereka pun berjanji untuk segera menikah. Mereka sepakat bahwa ketika ia (pemuda) kembali dalam satu tahun, mereka akan menikah.
Namun suatu tragedi mengenaskan terjadi. Beberapa hari setelah pemuda pergi, gadis itu mengalami kecelakaan kendaraan yang sangat besar. Ketika dia (gadis) terbangun di rumah sakit, ia melihat ayah dan ibunya menangis. Segera, ia tahu ada sesuatu yang salah.
Sang gadis kemudian tau bahwa ia menderita cedera otak. Bagian otak yang mengendalikan otot-otot wajahnya rusak. Wajahnya begitu indah itu sekarang sudah rusak. Dia menangis saat melihat dirinya di cermin. "Kemarin, aku cantik. Hari ini, aku seorang monster. "Tubuhnya juga penuh luka begitu banyak sehingga kelihatan begitu jelek dan hancur.
Kemudian, ia memutuskan untuk melepaskan tunangannya dari janji mereka. Ia tahu sang pemuda (tunangannya) tidak akan menginginkannya lagi. Pemuda akan melupakan dia dan tidak pernah melihatnya lagi.
Untuk satu tahun, tentara (sang pemuda) menulis banyak surat - tetapi sang gadis tidak akan menjawab. Sang Pemuda menelepon berkali-kali, tapi gadis itu tidak akan membalas teleponnya.
Tapi setelah satu tahun,
Ibu gadis tersebut masuk ke kamarnya dan mengatakan kepada putrinya, "Dia (tunangannya) sudah kembali dari perang."  
Gadis itu berteriak, "Tidak!. Tolong jangan katakan padanya tentang aku.! ” Jangan katakan padanya aku di sini! "  
Ibunya berkata, "Dia akan menikah," dan menyerahkan sebuah undangan pernikahan.
Ketika mendengar bahwa sang pemuda tersebut yang merupakan tunangannya akan menikah, hati gadis tersebut semakin luluh, ia makin tenggelam dalam kesedihan, saat mendengar tunangannya malah ingin menikah dengan orang lain, gadis itu menangis dan terunduk, ia hanya bisa menangis, Dia tahu dia masih mencintai pria tersebut tapi ia harus melupakannya sekarang.
Dengan sangat sedih, dia membuka undangan pernikahan tunangannya.
Dan kemudian ia melihat namanya di atasnya!
Ia Bingung, dan bertanya, "Apa ini?"
Saat itulah pemuda memasuki kamarnya dengan buket bunga. Dia berlutut di sampingnya dan bertanya, "Maukah kau menikah denganku?"
 Gadis itu menutupi wajahnya dengan tangannya dan berkata, "Aku jelek!"
Pria itu berkata, "Tanpa sepengetahuankamu, ibumu mengirimi saya foto mu. Ketika saya melihat fotomu, saya menyadari bahwa tidak ada yang berubah. Kau masih orang yang membuat aku jatuh cinta. Kau masih secantik biasanya. ” Karena aku mencintaimu! "…………………

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites