KERTA Group

Rabu, 31 Agustus 2011

LebaranKu

Allahuakbar
Allahuakbar
Allahuakbar
Lailahaillallah Wallahuakbar
Allahuakbar Walillahilhamd

Seruan takbir serentak menggema di seluruh penjuru dunia
Menyambut hari kemenangan
Khususnya Umat Muslim sedunia yang telah kembali lagi ke Fitrah semula
bagai Seorang Bayi yang baru lahir dan bagai Selembar kertas yang belum Tertulis

Aku Subli, mempunyai pengalaman yang menarik untuk lebaran tahun ini
Lebaran tahun ini terpaksa aku alami sendiri, jauh dari sanak family dan kampung halaman
Rasa sedih mulai menyelimuti aku, Rindupun datang dengan sendirinya
Oh, ternyata begini Rasanya Lebaran jauh dari Kampung Halaman

Tapi dibalik semuanya itu, aku hanya bisa mengambil hikmahnya
Karena lebaranku kali ini agak spesial sekali
dimana, Aku merayakan malam Takbiran di Monas, Shalat Id di Masjid Istiqlal bersama Presiden dan Wakil Presiden beserta Para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II
Adapun yang bertindak sebagai Iman : Bpk Sinaga MA dan Khatib : Bpk Quraish Syihab
dan ini adalah pengalaman pertamaku lebaran jauh dari kampung halaman, Takbiran di Monas dan Shalat Id di Masjid Istiqlal bersama presiden

Ya Allah Ya Rabbi ku ..
RamadahanMu kini telah usai
Moga semua Amal Kebajikan didalam Bulan Ramadhan Tercatat disisiMu sebagai Ibadahku dan Memperoleh Keridhaan Mu
Karena hanya padaMu aga Bersandar dan semoga aku menjadi orang yang lebih baik dihari-hari berikutnya serta Engkau pertemukan aku lagi dengan Bulan Ramadhan Selanjutnya
Amin amin Ya Raabal Alamin . . . .

Selamat Merayakan Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1432 H Bertepatan pada Tgl 31 Agustus 2011 M
Semoga Amal Kebajikan kita di Bulan Ramadhan diterima di Sisinya ..

I Love you so much my Village in Kertasari

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites