KERTA Group

Minggu, 18 Maret 2012

Laporan Magang Part 1

Bismillahirrahmanirrahim ..

Saya Moh. Subli angkatan Batch 4 ITB-SEAMOLEC Jurusan TKJ, melaporkan tentang perkembangan Magang di daerah asal saya yaitu Nusa Tenggara Barat :

Sebelumnya untuk pelaporan ini, saya minta maaf Pak karena terlambat. Saya terlambat karena kemarin saya sakit selama 2 minggu setengah.

Saya magang bersama Salman (angkatan Batch 4 juga yang jurusan TMD) dan tempat magang kami sehari-hari di Kampus asal  kami yaitu AMIKOM MATARAM, adapun yang kami kerjakan banyak sekali mulai dari bantuin Dosen-dosen input nilai, buat KHS Mahasiswa dan menyetaknya, bantuin Mahasiswa KRS an Online dan menyetaknya, dan membagi ilmu yang kami dapat dari Seamolec yaitu Moodle, Android, J2ME dan lain-lainya kepada Mahasiswa dan Dosen. Tapi disini kami tidak menyediakan jadwal untuk pelatihan kepada mereka dan kami hanya berbagi terutama kepada mereka yang menanyakan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites